Kedatangan kolam renang dalam satu rumah tidak cuman jadi pelengkap. Lebih dari itu, kolam renang jadi fasilitas untuk para pemiliknya untuk melepaskan capek. Bila kamu ingin mendatangkan kolam renang di dalam rumah, tidak perlu bingung jika tidak punyai tempat yang luas.

Dengan tempat sempit, rupanya kamu dapat juga membuat satu kolam renang lho. Walau punyai tempat sempit, halaman belakang rumahmu tidak akan habis dengan kolam renang. Dengan design kolam yang cocok, halaman sempit kamu masih tetap dapat dibikin satu taman kecil juga lho.

Walau ukuran kolam renangnya tidak sebesar kolam renang biasanya, tetapi kolam renang memiliki ukuran mini ini terus cozy buat berenang. Ingin tahu kan semacam apa design kolam renang yang pas buat rumah berhalaman sempit ?

8 Contoh Design Kolam Renang

Agar tidak ingin tahu, yok langsung lihat 8 design kolam renang yang harus kamu kenali. Design kolam renang di bawah ini juga banyak dipakai oleh perusahaan jasa pembuatan kolam renang Surabaya maupun kota kota sekitarnya.

1. Bentuk kolam renang minimalis, Ukuran 3 x 4

Mempunyai kolam renang pribadi di dalam rumah pasti benar-benar membahagiakan, terlebih bila Anda tinggal di kota yang panas serta gersang. Kehadiran kolam renang akan membuat Anda berendam sekalian nikmati waktu bermutu di dalam rumah. Bentuk kolam minimalis dengan ukuran 2 x 6 benar-benar gampang dibuat buat anda yang mempunyai tempat yang sempit.

Bukan hanya sofa, tetapi Anda dapat juga membuat gazebo di pinggir kolam renang minimalis Anda. Gazebo ini berperan untuk tempat santai atau berlindung sesudah Anda berenang bersama-sama keluarga serta rekan teman terkasih.

Maksud dari seorang yang membuat kolam renang di tempat tinggalnya harus tidak sama. Jika Anda punya semakin banyak dana untuk dapat mengubah halaman rumah Anda, kadang kolam renang cuman hiasan halaman rumah, Nikmati semuanya dengan sediakan tempat untuk santai di seputar kolam renang.

2. Kolam renang minimalis dibelakang rumah, Ukuran 2 x 7

Ingin membuat satu kolam renang minimalis tidak harus persegi, mengapa demikian? Kemungkinan design kolam melengkung minimalis menjadi opsi yang menarik. Design kolam renang ini tidak membuat anda berasa jemu adanya dialek 1/2 bundaran ini. Kolam renang minimalis dibelakang rumah ini memakai material batu candi untuk pemisah di antara kolam renang serta halaman.

3. Design Kolam renang di tempat yang sempit minimalis, Ukuran 2 x 4

Anda bisa dengan gampang ambil keuntungan dari tanah sempit di halaman belakang rumah untuk dipakai untuk kolam renang anak minimalis. Satu kolam renang yang tidak besar sebetulnya akan membuat Anda harus pintar dalam membuat hingga akan membuat satu kolam renang yang semakin nyaman dibanding kolam besar sekalinya.

4. Mode kolam renang rumah minimalis, Ukuran 3 x 8

Kedatangan kolam renang di halaman belakang rumah ini pasti bukan hanya untuk pendamping untuk sarana dalam tempat, itu tentu jadi tempat di mana Anda bisa santai serta bisa santai dengan keluarga Anda di pinggir kolam renang untuk nikmati udara fresh serta sejuk.

Anda yang pengin kolam renang di halaman belakang rumah tidak harus menanti sampai Anda mempunyai halaman besar, cukup dengan manfaatkan tersisa dari tanah halaman belakang, itu telah menjadi lokasi yang damai untuk Anda mau membuat kolam renang minimalis. Mode kolam renang rumah minimalis ini pas di gabungkan dengan komponen kekinian, seperti kaca, pemakaian mozaic. Penyeleksian warna putih di teras benar-benar memberi kesan-kesan kekinian.

5. Kolam renang minimalis depan rumah, Ukuran 4 x7

Membuat kolam renang minimalis depan rumah dengan dek kayu memberi perasaan pedesaan yang cantik serta menarik tapi di saat yang serupa, nampak stylish sebab dinding pagar memiliki warna coklat nampak alami seperti tanah.

Satu kolam renang persegi dengan finising batu hijau nampak demikian elok untuk pusat dari ruangan luar ruang kecil ini dengan landasan rumput serta pagar memiliki warna coklat.

Satu air mancur dari patung lengkapi kolam yang percantik penampilan keseluruhan halaman belakang. Peralatan penerangan yang menghiasi tempat membuat nampak bertambah menarik bahkan juga di saat malam.

6. Kolam renang minimalis kekinian, Ukuran 3 x 5

Satu kolam persegi kecil terpasang di teras kecil yang nampak cukup menawan.  kolam renang Ini dikelilingi dengan pagar kaca tanpa frame yang bukan hanya aman dan juga memberi sentuhan yang makin dekoratif. Disamping itu, beberapa tanaman hijau serta pohon percantik wilayah secara benar-benar alami.

Kolam renang minimalis model ini dibangun di atas teras dengan lantai beton alami yang mempunyai persegi panjang kolam renang. Design kolam renang ukuran 3 x 4 ini benar-benar simpel serta prima untuk rumah minimalis Anda.

7. Kolam renang belakang rumah minimalis, Ukuran 5 x 8

Apa Anda merencanakan untuk mendesain ulang halaman belakang Anda dengan kolam renang untuk tempat bermain serta santai? Biaya yang tidak kecil serta perawatan yang memerlukan waktu hal yang membuat Anda memikir 2x mengenai mempunyai kolam renang. Tetapi, saat ini ada banyak sekali opsi kolam renang minimalis yang tidak membutuhkan design yang kompleks seperti kolam renang biasa.

8. Kolam renang kecil di belakang rumah minimalis, Ukuran 2 x 3

Walau tidak sebesar kolam renang umum, minimal Anda mempunyai kolam renang kecil di belakang rumah minimalis yang bisa Anda nikmati Kapanpun dengan keluarga Anda.

Design kolam renang kecil di belakang rumah minimalis ini cuman memprioritaskan peranan serta keperluan, biaya pengerjaan serta perawatan bisa disamakan dengan bujet Anda.

Nah, untuk Anda yang tertarik membuat kolam renang minimalis pribadi di dalam rumah, anda dapat pakai beberapa design di atas. Atau anda juga bisa menghubungi perusahaan kontraktor kolam renang yang berada di dekat kota anda.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *